Selasa, 16 Desember 2014

Obat Penghilang Bekas Jerawat Dengan Cepat

Obat Penghilang Bekas Jerawat - Memiliki bekas jerawat yang membandel memang membuat kita menjadi kurang pecaya diri, apalagi kalau kita harus banyak bertemu dengan banyak orang, bopeng bekas jerawat memang banyak dikeluhkan kaum hawa tapi tidak menutup kemunkinan kaum pria juga memiliki masalah yang sama. Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami disini akan memberikan solusi yang aman dan efektif untuk membantu menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan aman tanpa ketergantungan dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Bekas Jerawat itu ?

obat penghilang bekas jerawat
Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit menjadi terhambat dan dapat menimbulkan peradangan. Nah radang ini yang akan menyebabkan timbulnya kantong nanah pada kulit wajah anda. Biasanya penyebabnya terjadi karena perubahan hormonal yang merangsang produksi kelenjar minyak berlebih di kulit, salah memakai kosmetik, efek samping dari pemakaian obat dan karena iritasi kulit dari bakteri.

Masalah tidak hanya berhenti di jerawat yang sudah kempes, setelah itu anda akan menemukan masalah baru yaitu bekas jerawat yang kadang menjadi flek hitam. Bekas jerawat biasanya meninggalkan bintik-bintik hitam dan bekas jerawat juga menjadikan wajah seperti berlubang karena pori-pori diwajah menjadi semakin bertambah besar.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Paling Alami dan Cepat dengan Jelly Gamat Gold G

obat bopeng bekas jerawat
Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan yang paling tepat sebagai obat penghilang bekas jerawat secara cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami jenis teripang asli hewan laut dari jenis teripang emas yang terbaik di dunia. Kami memberikan solusi yang paling unggul yang sudah banyak digunakan banyak kalangan untuk membantu menghilangkan bekas jerawat yang meninggalkan bintik-bintik hitam yang sangat menganggu penampilan anda dengan pengobatan alami Jelly Gamat Gold G yang mudah dan tidak bikin ribet cukup dengan konsumsi secara rutin dan dioleskan ke seluruh wajah yang berlubang.

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu berasal dari teripang gamat Stichopus Variegatus yang diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga aman untuk di konsumsi tanpa efek samping. Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang, Sea Cucumber atau Hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 spesies gamat namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 Spesies. Pada gamat ini terdapat kandungan famaptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan menambah kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi,serta memelihara sirkulasi darah serta sangat cocok untuk penghilang bekas jerawat.

Pada kandungan gamat ini terdapat kolagen yang tinggi hingga 80%, seperti yang orang tau bahwa kolagen merupakan salah satu zat inti untuk pengobatan berbagai masalah kulit, dimulai dari kulit kering, kulit keriput hingga menghilangkan bekas jerawat sekalipun. Bagi anda yang sudah biasa memakai berbagai macam jenis kecantikan pasti sudah tidak asing lagi mendengar kandungan kolagen, sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kandungan kolagen dalam tubuh. 

Kini anda bisa tampil lebih sempurna tanpa gangguan bekas jerawat atau bopeng di wajah anda, tidak perlu menunggu lama, obat ini sudah banyak manfaatnya dan aman dikonsumsi tanpa efek samping, dengan perawatan Jelly Gamat Gold G anda tidak perlu menggunakan cara lain yang harganya pasti akan lebih mahal. Obat Penghilang Bekas Jerawat dengan Cepat hanya cukup dengan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber.

Untuk pemesanan jelly gamat gold g, silahkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

AMG : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No Telepon / HP

kirim ke 082.126.629.577

Contoh format SMS :

AMG : 6 : Anisa Sri Widari : Jl. Kahuripan 175 Tasikmalaya Jawa Barat : 08532365xxxx

Info !!! wajib menyertakan format “AMG“ atau pesanan anda tidak kami proses


PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000-Rp.180.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000-Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000-Rp.540.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp.  40.000Rp. 720.000 + *Gratis Ongkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar